Standar Kompetentensi :
Kompetensi Dasar :
Kelas / semester :
Lembar Pengamatan Nilai PBKB
No
|
Nama Siswa
|
Rasa ingin tahu
|
Komunikatif
|
Kerja keras
| |||||||||
BT
|
MT
|
MB
|
MK
|
BT
|
MT
|
MB
|
MK
|
BT
|
MT
|
MB
|
MK
| ||
1
| |||||||||||||
2
| |||||||||||||
3
| |||||||||||||
4
| |||||||||||||
5
| |||||||||||||
6
| |||||||||||||
7
| |||||||||||||
8
| |||||||||||||
9
| |||||||||||||
10
| |||||||||||||
11
| |||||||||||||
12
| |||||||||||||
13
| |||||||||||||
14
| |||||||||||||
15
| |||||||||||||
16
| |||||||||||||
17
| |||||||||||||
18
| |||||||||||||
19
| |||||||||||||
20
|
Indikator Nilai:
· Mengembangkan perilaku berkarakter, meliputi :
1. Rasa ingin tahu: Bertanya atau membaca sumber di luar buku teks tentang materi yang terkait dengan pelajaran
2. Komunikatif: Memberi dan mendengarkan pendapat dalam diskusi kelas
3. Kerjakeras : Mengerjakaan tugas dengan teliti dan rapi
Rubrik
BT : Belum Terlihat
apabila peserta didik belum memperlihatkan tanda-tanda awal perilaku yang dinyatakan dalam indikator.
MT : Mulai Terlihat
apabila peserta didik sudah mulai memperlihatkan adanya tanda-tanda awal perilaku yang dinyatakan dalam indikator tetapi belum konsisten.
MB : Mulai Berkembang
apabila peserta didik sudah memperlihatkan berbagai tanda perilaku yang dinyatakan dalam indikator dan mulai konsisten.
MK : Membudaya
apabila peserta didik terus menerus memperlihatkan perilaku yang dinyatakan dalam indikator secara konsisten.
No comments:
Post a Comment